Laman

Senin, 28 Juli 2014

Mengenal Tempat Wisata Di Jakarta Dari dekat

Yuk mengenal tempat Wisata Di Jakarata Ibukota. Ada apa saja see di Ibukota Indonesia tercinta ini. Jakarta selain sebagai Ibukota Negara Kita juga memiliki beragam tempat wisata menarik, untuk itu mari coba mengenal Kota Jakarta dari dekat.

Pulau Tidung Kepulauanh Seribu
Pulau yang satu ini dapt di tempuh dengn kapal cepat adalah sekitar 1,5 jam, sedangkan kapal penumpang memerlukan waktu sekitar 3 jam. Wisatawan mencoba fasilitas homestay untk menginap dengan dispencer, kipas angin atau AC, makan, kamar mandi dan air bersih. Biasanya para agen perjalanan mengadakan acara bersama seluruh wisatawan ke Pulau Tidung, berbagai wahana permaianan tersedia pula. dalam kawasan tempat rekreasi terpadu Taman Impian Jaya Ancol. Pantai tersebut memang tidak seluas Pantai Carnaval karena hanya memiliki garis pantai sepanjang 500 meter. Meski demikian panorama yang ditawarkan tidak kalah menakjubkan dengan pantai lain di area yang sama. Keindahan Pulau Tidung sebenarnya tidak seberapa, namun lokasi Pulau Tidung dekat darai Ibukota Jakarta sehingga menarik wisatawan.

Pantai Marina Ancol
Pantai Ancol ini menjadi satu - satunya tempat wisata pantai di Jakarta. Pengunjung biasanya menghabiskan waktu dengan memancing. Berbagai kegiatan liburan lain seperti bermain jet sky, kano, dan wind surfing bisa dilakukan di sana. Pantai Marina juga dikenal sebagai salah satu diving spot yang indah di Teluk Jakarta. Pantai Marina juga merupakan destinasi wisata kuliner yang lengkap. Di sepanjang pantai terdapat kafe dan restoran yang menawarkan olahan seafood lezat. Jadi sambil bersantap Anda dapat mengamati pemandangan pantai dan laut khas Indonesia.

Kepulauan seribu pada saat ini sedang populer di Jakarta. Adapun Sarana Fasilitas Wisata Pulau Tidung tergolong paling lengkap. Banana Bout, watersofa dan cano salah satu atraki obyek wisata cukup menariki di Pulau Tidung in.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar