Laman

Sabtu, 02 Juli 2016

Keindahan Obyek Wisata Di Kepulauan Seribu

Jakarta memiliki pulau indah berpasir putih, menjadi salah satu lokasi wisata untuk mereka yng berencana liburan deng sensasi laut. Kepulauan seribu tepat ada di teluk Jakarta dngn jumlah pulau mencapai 107 buah pulau kecil. Keindahan pantai dan laut biru cukup menghibur aktipitas wisata pantai. Pada saat ini hampir semua warga Indonesia telah mengenal Wisata Ibukota Jakarta yng ada di kepulauan Seribu. Menggunakan kapal speedboat Via marina Ancol dengn tarif sebanayk rP.350.000 ( PP ) Lama perjalanan cuma i,5 jam saja. Berikut ini beberapa pulau yng ad di kepulaun seribu sebagai tujuan liburan di akhir pekan:


Keindahan Pulau Semak Daun


Keindahannya ini hanya ada di Pulau semak daun dan pohon ditutupi dengan vegetasi, ada miring pantai, bersih dan lembut pasir putih. Jika Anda ingin menghabiskan malam di pulau, berkemah adalah satu-satunya pilihan. Tapi tidak jauh dari sini, ada sebuah pulau Pramuka yang dapat digunakan sebagai rekomendasi untuk tinggal setelah menikmati pulau indah Pramuka. Perlu dicatat, pulau ini juga dekat dengan beberapa tempat menyelam dan menyelam yang dapat merusak mata dengan pemandangan bawah laut yang indah. Untuk mencapai pulau ini, pelabuhan Muara Angke adalah titik perjalanan ke Pulau Pramuka keberangkatan. Kami butuh 3 jam berlayar dengan perahu tradisional dari kayu yang melewati Teluk Jakarta tiba di skala Pulau Pramuka. Namun, jika itu biaya lebih, Anda bisa menyewa kapal cepat di Pelabuhan Marina Ancol.


Pulau Pari

Lokasi Wisata menyenangkan ini terletak tidak jauh melalui Tidung dan sebuah pulau yang dihuni oleh beberapa penduduk setempat. Pulau Pari memiliki pantai yang sangat bersih dan terawat dengan baik, yaitu Virgin Beach. Di pulau ini juga ada pusat-pusat budaya alga yang mendukung kehidupan warganya, sehingga lokasi penelitian laut (LIPI). Di pulau ini Anda dapat menikmati hangatnya matahari terbit dan snorkeling untuk melihat karang bawah laut yang indah. Jika Anda ingin jalan, bisa menggunakan sepeda ke pantai Perawan yang dapat dicapai hanya 5 menit dari penginapan.

Pulau Tidung

Tempat Obyek Wisata populer dengan jembatan cinta yang menjadi salah satu tujuan dengan fasilitas yang memadai. Cinta adalah jembatan yang menghubungkan Tidung besar dan kecil Tidung. Jembatan yang paling sering digunakan untuk menguji keberanian bagi mereka yang berani untuk melompat dari ketinggian sekitar 8 meter ini menjadi Icon Wisata Pulau Tidung Kepulauan Seribu. Tidak hanya memiliki pantai yang indah, Tidung juga menawarkan wisata air seperti kayak, donat, jet ski, banana boat. Selain itu, ada juga wisata bahari, seperti snorkeling dan meneliti terumbu karang yang bisa dinikmati. Sementara kecil Pulau Tidung merupakan tempat yang mereplikasi pohon bakau. Di sini juga memiliki pemandangan yang indah, Anda dapat menikmati saat bersepeda jejak melalui gulma diisi dengan putih, pasir lembut dan indah.


Pulau Pramuka

Pulau Pramuka tidak kalah menarik untuk menjadi tempat wisata. Bepergian di tempat ini bisa mendapatkan keduanya pada saat yang sama, yaitu, kesenangan dan pengetahuan. Pulau Pramuka ini, tidak hanya dapat menikmati suasana liburan yang menyenangkan Maret Anda juga bisa belajar sedikit tentang penyu sisik, karena pulau ini adalah konservasi penyu sisik diklasifikasikan sebagai spesies yang terancam punah penyu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar